04 October 2007

Me in 8

Anjrott…setelah mengutuk pesan-pesan berantai macem ini, kok akhirnya saya kebagian juga. Antara bimbang dan ragu, apakah akan saya kerjakan amanat ini atau saya biarin aja. Kira-kira apa yang dirasain si pemberi tugas kalo saya diemin aja amanatnya, apalagi pemberi amanat ini adalah salah satu blogger paporit saya…

Akhirnya hati kecil saya mengatakan “ Ayo Joell kerjakan aja, itu kan tandanya blog sampahmu ini udah diakui keberadaannya di dunia perblog-an (mode GR is on)”. Atas dasar itulah maka saya tuliskan disini 8 hal mengenai saya dan kebiasaan-kebiasaan saya

  1. Bathroom singer

Saya suka banget nyanyi-nyanyi dikamar mandi, walau kadang lagu gak jelas sekalipun(genjer-genjer misalnya). Kalo lagi semangat pake tereak2 juga...

  1. Ngerokok

Sebuah kebiasaan yang saya akan sangat ikhlas sekali kalo ada yang bisa membantu menghentikannya. Banyak yang protes dengan kebiasaan saya yang satu ini.


  1. Mati gaya di depan lensa

Mungkin salah satu alasan saya jadi fotografer adalah ini. Benar sodara-sodara sekalian, saya sering mati gaya kalo didepan lensa. Sudah jelas kan saya gak mungkin jadi seorang fotomodel..??!! Saya paling males difoto. Saya lebih menikmati saat memotret orang daripada dipotret sendiri. Hasil foto diri saya pasti sangat tidak memuaskan menurut saya sendiri, benar2 gak fotogenic sama sekali. Ah susah jadi orang gak cakep.... Dude Herlino SUCK!!!!!


  1. Suka lihat cewek pake rok

Sumpah bukan bermaksud pengen ngintip ato apa, tapi menurut saya cewek yang pake rok itu cewek banget, feminin gitu lah...


  1. Hape lawasku tersayang

Gonta-ganti HP akhirnya kepentok ma yang satu ini. HP nokia lawas (5110) yang saya cinta banget. Dulu saya belinya batangan dan haru

s pesen dulu ma temen saya yang punya konter HP. Ponakan saya pernah ngomentari HP saya ini, dia bilang gini, “Om hape rusak kok dipake sih?”, saya kan bingung dibilangin kaya gitu, trus saya nanya ke dia, “rusak apanya, wong masih bagus kaya gini kok..”, eh ponakan saya yang masih 5 tahun itu bilang, “ Lha itu gak ada warnanya..”, gubrak....!!!! sialan tu bocah..kalo gak ponakan sendiri udah tak jitak.


  1. Males ganti kaos kaki

Kaos kaki milik saya harus sampe berubah warna, bau, dan rasa dulu baru saya kepikiran untuk menggantinya, itu juga paling cepet seminggu setelah gejala-gejala tadi muncul, hahaha....

  1. Kaos item

Yap benar banget. Saya suka sekali pake kaos oblong item. 70 persen isi lemari pakaian saya adalah kaos oblong, dan sebagian besar diantaranya berwarna item.

  1. I love my converse

Saya cinta mati ma sepatu saya yang ini. Udah lupa kapan tepatnya saya beli, tapi kira-kira menemani langkahku udah sekitar 5 tahunan lebih. Biar udah sobek-sobek tapi kadang masih saya pake juga. Pokoknya udah ngesoul banget deh. Orang jawa bilang kadung tresno.


Kira-kira itu 8 hal diantara beribu fakta tentang diri saya yang bukan siapa-siapa ini. Gak penting banget memang....with all my respect, saya gak akan meneruskan tugas bikin posting yang macem ginian ke blogger lain. Thanks for coming and reading, peace yo...(udah kayak negro bronx blom??hehehe)

18 comments:

RMY said...

Sambil ngakak aku bacanya...Apalagi alasan mati gaya itu..
hehehe..Akhirnya aku bisa liah muka si Joell ( Dude Herlino wanna be :P upsss maafkan mbak'yu mu ini) dan si Donny Putra daerah..
hehehe..setia ternyata kamu orangnya..
buktinya kaos kaki gak diganti dan sepatu kudel mu juga nggak..
Asli, kocak!!!

Dony Alfan said...

Loh, kok rupaku mbok angkut nang kene?!!!Wah, mbayar sik tho!
Masalah habit-mu, aku udah tau luar dalem, lebih dari delapan tentunya.

Jiewa said...

Yg no. 3 lucu.. Gpp mas, biar ga foto genic yg penting masih blog-genic hehe..

ayahshiva said...

males ganti kaos kaki, yang udah pada bolong tuh kaos kaki

adekjaya said...

kowe emang nduwe bakat piktor kok..lha iku senenge nonton cewek de rok (aku tau yang ada dipikiranmu)hahahaha...eh..kowe ternyata mirip dude herlino ya..(ditonton teko bengkonan)..kh..kh..kh..

heRRu said...

gak komen deh kalo soal mati gaya, cuma kesengsem itu lho, gambar sepatunya, apik tenan...

aroengbinang said...

warna hitam memang kuat :D, sayang dunia hitam berkonotasi negatif :)

sayurs said...

"Gak penting banget memang...."

lha trus sing meh di komen i opo ? :P :P

ichaAwe said...

nomer 6 dan 8 ngepas bgt

Anang said...

hentikan rokok sebelum rokok menghentikan hidupmu

Vie said...

#6 sama #8 matching banget! Soale kalo sampe punya sepatu baru, kan musti gonta-ganti kaos kaki.

Merokok, hentikanlah! Memulainya hanya dari dalam diri kita sendiri.

Tukang Ketik said...

duh... tolong dong kata2 ini "salah satu blogger paporit" dipenggal. malu ahk dibilang paporit. suer.

btw, selamat yah. anda mendapat nilai A+ untuk mengerjakan tugasnya ^_^v

Dony Alfan said...

Bener kuwi omongane Anang, ojo udad udud wae!
Prinsipe iku iso dienggo nek kowe pengen nunggang bis kota: Hentikan bis, sebelum bis menghentikan anda. Mudheng ra?

Ely Meyer said...

kaos item memang cool !! ^_^

andibagus said...

suka lihat cew pke rok..hmm..*no comment* :D

Rey said...

sama nih apdetannya.
Cara menghentikan ngerokok yaa... hhmmm... gmn kalo ngerokoknya dibalik, jadi abis disundut trus kau isep lah tu yg ada apinya, dijamin gak bakal ngerokok lagi, tp jadi pemain debus :D

-NopiPinishli- said...

juorok pollll... sepatu wes sobek-sobek gt masih di pake, gmn baunya yaaaa :P

lovelydee said...

Berhenti ngerokok itu dimulai dari niat yang kuat untuk berhenti dari dalam diri. Meski ada seseorang, beberapa orang bahkan banyak orang yang protes sampe berbusa-busa klo Maz belum punya keyakinan n niat kuat dari dalam hati untuk berhenti, yaaa sama juga bo'ong!!

Mulai dari niat, keyakinan (jangan mudah tergoda ma temen2 yang ngerokok) dan pahami efek negatif dari rokok (yang aq yakin Maz udah tau smwa),trus apa aja keuntungan yang diperoleh dari brenti ngerokok..

Klo udah jadi keyakinan dan prinsip (untuk brenti ngerokok), aq yakin maz bisa teguh dengan pendirian Maz. Selamat mencoba dan Tetap Semangat!!

 
;