01 January 2012

2012 First Post

Seperti layaknya postingan-postingan awal tahun lainnya di blog-blog sebelah, saya ucapken selamat tahun baru 2012 buat sampeyan semua. Semoga semua kesialan tertinggal ditahun 2011 dan semua nasib baik serta kesuksesan masih setia nempel pada sampeyan ditahun 2012 ini. Abaikan berita soal kiamat yang akan terjadi di 2012 ini, hanya orang gak waras yang bisa meramalkan kiamat, dan hanya orang yang lebih tidak waras lagi yang mempercayainya. itu artinya di tahun 2012 ini sampeyan (dan saya juga tentunya) harus tetep bersemangat dan bergairah dalam menjalani hari demi hari, menggapai mimpi demi mimpi, dan menikahi istri demi istri (mohon abaikan yang saya sebut terakhir).

Sebenarnya apa sih makna taon baru buat sampeyan? kalo taon baru bagi saya kok tidak lebih dari sekedar pergantian kalender di dinding/meja saja. Tidak ada yang sangat istimewa yang saya rasakan pada momen ini. Memang pada malam pergantiannya ada kehebohan luar biasa; suara terompet lah, knalpot yang bikin budek kuping lah, dar der dor suara kembang api lah, tapi ya sekedar itu aja..pagi harinya?? sama saja..gak ada yang luar biasa istimewa.

kalo boleh taruhan, saya berani bertaruh sepatu butut saya kalo yang paling bahagia dalam menyambut tahun baru adalah para pesakitan di Lembaga Pemasyarakatan sana. Karena biasanya dalam menyambut natal dan tahun baru pemerintah memberikan remisi hukuman yang berarti masa2 dibalik jeruji akan semakin cepat berlalu, trus kalo udah bebas bisa maling lagi, ngorupsi lagi, merkosa lagi..damn..kenapa juga harus ada program2 gak jelas semacam ini dari pemerintah...

Mengenai harapan-harapan dan resolusi yang biasanya dibikin dalam menyambut tahun baru itu hal yang kurang menantang kalo menurut saya. Lha enak banget targetnya terwujud dalam setahun, coba sampeyan mbok sekali2 mbikin resolusi untuk satu minggu atau satu bulan kedepan, saya yakin hidup sampeyan pasti jadi lebih berwarna, atau kalo nggak ya kena stroke karena kebanyakan pikiran..hahaha

Disini saya cuma mau bilang kalo tidak perlulah merayakan taon baru secara berlebihan, bukankah kata ustad masjid sebelah segala yang berlebihan itu tidak baik?? Simpan energi sampeyan untuk menjalani hari dan mewujudkan mimpi ditahun yang baru ini.

31 comments:

marsudiyanto.net said...

Sugeng Warso Enggal Mas Joell...

annosmile said...

joss pokoke

sayurs said...

berlebihan lak menurut sampeyan, lha kalo menurut mereka (para pelaku) itu wajar bahkan kurang, trus meh ngopo ?
*berlalu*

andreanisme said...

*merenung* :D

Baha Andes said...

Tahun baru aku malah ga denger trompet dan sedulurnya yg bikin bising.

Resolusi... waduh?

soewoeng said...

mamaff lama kagak main kesini semoga yang punya blog masih kenal... selamat tahun baru... selamat ganti tanggalan hehehehehe

Tukang Nggunem said...

@ Pak Marsudiyanto : Suwun Pak.. :)

@ Annosmile : seep.. :D

@ Sayur : tukang kecu sejati :))

@ Andreanisme : sumonggo :)

@ Baha Andes : selamat tahun baru bro..

@ Suwung : masih kenal kok mas Wung, hehehe..

Pinkina said...

Selamat tahun baru mas :D

*lama gak mampir kesini ^_^*

ael said...

njul, panjul

mbah im said...

wah, makin mantappp neh....hehe

endik said...

ndang nggunem neh

haris said...

selamat tahun baru, panjul. selamat jadi blogger lagi. eaaaa :))

Suke said...

ini yang pertama tapi bukan yang terakhir di tahun ini lho mas.... :D

Universitas Terbaik said...

mantap gan teruskan ngepost haha

soewoeng said...

selamat tahun baru kang.... kangen tulisanmu

Omigot said...

Tahun depan pasti ada posting lagi... :D

soewoeng said...

tulisan ke dua mana?

Semarang Hotel said...

rak ono mas woeng, ngenteni desember... :D

Yusup Laskar said...

bagi sayamah tahun baru gitu2 aja, gak ada yg istimewa,, kecuali gaji naik,, gitu aja mas yang kerasa,,

Bisnis dari rumah said...

mudah-mudahan di tahun ini kita bisa mendapatkan kesuksesan,, aamiin,,

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia said...

blogwalking, kunjungan balik ya

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Best 3D Animation Software said...

Benar juga mas, taon baru biasa2 aja, yang istimewa cuma umur yang semakin berkurang.

Lagi Nyari Kerjaan said...

anakmu kui mas, lucu bangetttt.... :)

irham said...

Setuju saya dengan perkataan anda.

sang nanang said...

monggo, update.......

Obat asam urat tradisional said...

tapi klo taun baru tanpa nyalain kembang api, ngumpul bareng temen tmen dan barbeque itu ngga lengkap rasanya ..

ADMIN INDOJOBFAIR said...

Tahun baru saat refleksi diri, komentar balik ya di blog saya www.indojobfair.com

Sri Wahyuningsih said...

Blog dan contentnya bagus, komentar juga ya di blog saya www.ekstranews.blogspot.com

Budi Prihono said...

ojo ngilang maning brooo ... di tunggu postingannyaa ..

aksesoris mobil avanza said...

met tahun baru juga...

UmangUmang Dot Net said...

dah lama ngga diupdate ya blognya... kemana saja kang, salam dari jauh..

 
;