07 January 2008 21 comments

SIDE JOB

Putih


Item


Berhubung lagi males nulis, ini saya upload foto wedding aja...hahahaha...sumpah bukan mau promosi!!!!
04 January 2008 12 comments

Bermimpi

Tahun udah berganti lagi, beberapa malem yang lalu orang-orang hiruk pikuk gegap gempita merayakan pergantian tahun, “Tahun baruan” istilah mereka. Dengan properti wajib tahun baru; terompet, kembang api, dan suara knalpot serta klakson yang memekakkan telinga, mereka merayakan perubahan tahun. Hmmm...menyambut tahun baru dengan cara yang lama.

Apa sesungguhnya yang benar-benar baru di tahun yang baru ini? Pemerintahan Indonesia masih saja tetap disesaki tikus-tikus pengerat harta negara, segala praktek kecurangan seperti korupsi kayaknya juga masih akan merajalela di Indonesia wong orang-orangnya juga masih itu-itu aja, tingkat kemiskinan sepertinya masih juga akan tinggi, kekacauan di dalam negri, peredaran narkoba yang makin marak, dan bencana alam? Wallahualam kalo buat yang satu itu.

Saya kira yang benar-benar baru di permulaan tahun yang baru ini adalah impian bagi setiap orang. Pas malem pergantian tahun kemaren, salah satu sms yang masuk ke hape saya adalah dari si Deni salah satu kawan baik saya, “Resolusi apa buat tahun 2008 bro?” tanya si Deni itu pada saya. Dipikiran saya cuma satu yang wajib saya capai di Tahun ini, LULUS, itu aja. Itu udah harga mati buat saya, gak bisa ditawar-tawar lagi.

Buat negeri kita tercinta ini, apa impian sampeyan semua buat Indonesia? Kalo saya memimpikan keadaan Indonesia akan kembali seperti saat pemerintahan orde baru dulu, minus rezim yang bergelimang praktek KKN tentu saja. Harga-harga murah, nilai tukar rupiah yang kuat, tingkat stabilitas nasional yang tinggi, serta dihormati oleh negara-negara lain. Mungkin sebuah impian yang naif, tapi bukankah setiap orang bisa hidup karena mereka punya mimpi?

Jadi marilah kita sambut tahun yang baru ini dengan impian-impian konstruktif kita yang juga baru. Jangan pernah berhenti untuk bermimpi....

 
;