29 December 2008

Kopdar Akhir Tahun feat Ranjang yang Ternoda


Tak dinyana tak diduga tim survey dari TPC untuk perhelatan ziarah wali blogger mampir ke kota Solo. Keseriusan acara ziarah wali blogger ini ditandai dengan dikirimnya dua utusan yang juga tidak main-main, tersebutlah Gajah Pesing dan Anang yang mengemban tugas mensurvey tempat-tempat yang akan disinggahi pada acara ziarah wali blogger nanti.

Senin sore (29/12) kedua utusan ini merapat ke kota Solo setelah sebelumnya melanglang buana sampai ke puncak gunung kelir yang konon kabarnya surga benwit itu. Berhubung anak-anak blogger Bengawan lainnya banyak yang memiliki kesibukan, akhirnya dua cecunguk nganggur ini dan ini yang jadi wakil buat menyambut kedua utusan agung tadi. Pisuhan-pisuhan yang selama ini hanya terlontar lewat chatting dan blog akhirnya bisa dituntaskan langsung lewat pertemuan sore itu di terminal Tirtonadi Solo. Acara bertukar pisuhan dilanjutkan dengan makan sore bareng masih diseputar terminal Tirtonadi (lebih tepatnya menemani dua utusan tadi makan, lha wong yang makan hanya mereka berdua kok..). Melihat betapa lahapnya kedua utusan ini menghabisi hidangan dipiring, sempat terlintas dibenak saya kapan ya terakhir mereka melihat nasi...melas men...hahaha


# udah lama mereka gak lihat nasi kayaknya...#

Sambil menunggu Blontank Poer si tetua blogger Bengawan hadir, empat jejaka kapiran ini menghabiskan matahari di Taman depan Terminal tirtonadi. Tentu saja nggak afdol dolan ke solo kalo belum bertemu blogger perempuan penuh kontroversi, si Ngatini. Dengan senang hati ibu 2 anak ini langsung menghampiri pas dikasih tau kalo ada fans-fansnya dari jauh yang ingin menyapa. Betapa sumringahnya kedua utusan cabul dari negeri seberang ini begitu bertemu dengan Ngatini, acara foto bersama dan berbagi tanda tangan tentu saja tidak dilewatkan.

# 4 jejaka kapiran #


# akhirnya bertemu sang idola #

Persinggahan selanjutnya adalah melakoni salah satu budaya Solo, apalagi kalo bukan wedangan. Sangat terasa sekali kehangatan dan keakraban yang terjalin antara manusia-manusia yang bahkan baru bertemu sekali ini. Blontank Poer sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai blogger gaek yang pantas disegani, dari mulut rentanya (hehehe) mengalir dengan lancar ide-ide brilian, visioner, logis, dan sangat menantang. Sebuah pemikiran yang indah, unik, dan menggemaskan tentang PESTA BLOGGER 2009 yang akan di usung ke kota Solo pun terlontar seiring asap kretek jisamsu yang tak henti-henti mengepul dari mulut tuanya. Siapkah kalian hai kawan-kawan blogger Bengawan menjawab tantangan ini??

# Mr. Blontank yang cool dan Gajah Pesing dengan pose kemayunya #


# menuntaskan hasrat #

Terakhir berlabuh adalah di belahan kota Solo sebelah utara, lebih tepatnya di belakang PMI Solo. Ndalem Panjoelldiningratan menjadi persinggahan terakhir kedua utusan tadi selama di kota Solo. Suguhan leptop dan koneksi alakadarnya cukup untuk mengobati lelah selama perjalanan jauh mereka. Akhirnya, hasrat itupun tidak tertahan. Lihatlah kedua insan ini sedang berasikmasyuk menyuarakan dengkuran masing-masing diranjang. Yah, saya harus mengikhlaskan ranjang saya ternoda oleh dua insan tadi, hal itu tidak seberapa dibanding jalinan persahabatan antara kami pada khususnya, dan kedua komunitas blogger (TPC dan blogger Bengawan) pada umumnya. Sampe jumpa lagi kawan...

55 comments:

mantan kyai said...

Asem. Ngatinikuh kedisikan anang. Hiks

Anang said...

hm.. matur tengkyu kagem kangmas panjul lan dony.. nyuwun agunging pangaksami mbok bilih wonten lepat lan lintunipun...

heRRu said...

wah seru akhirnya ketemu TPC juga

afie said...

wakakaka, seru,...jan njenengan memang pinter nulis.... :)

goenk said...

jul mampir gone didi kempot ga?

mbak cantik said...

owalahhhh,setelah ngalap berkah dan mensucikan diri di nggunung kelir lha kok malah berbuat dosa maneh dengan mengunjungi Ndalem Panjoelldiningratan...
ck ck ck
*kaboooooooooooor*
hwakakakakaka

gajah_pesing said...

matur sembah nuwun atas tumpangan tidurnya dan ngopi bersama dalam satu cangkir..

*weddoosss*

Dony Alfan said...

Ngoroknya Gajah dan Anang ternyata bisa menghasilkan suara 1 dan suara 2. Ngalahke orkestrane Erwin Gutawa :D

SUPRIH dan ISTI said...

enaknya emang wisata kelling solo sambil menikmati kulinernya ya.....

mrbambang said...

hiks... sori sori.. aku ga isa ikut kopdar kemarin :(

Ngatini said...

kenapa selalu pelit ng link ke aku...hhhh...
*ibu dengan 2 anak kecewa...
bukan cuma anak ku yang dua, tapi bapak nya juga dua!! horeeee!!!

Sing duwe blog said...

@ Ngatini :
hahaha...sori2...ki wes tak edit tak kasih linkmu...lali e...

lovelydee said...

aku ra dijak...:(

suryaden said...

wuih...para dewa berkumpul,
memang kunjungan-kunjungan incognito kayak gini harus mulai dishare...
agar orang awam kaya kite-kite ini bisa tahu..dan ikut seneng mendengarnya kangmas...

Sing duwe blog said...

@ Lovely dee :
Maap sayangku...sebenernya pengen ngenalin kamu ma teman2 baruku itu, namun apadaya jarak memisahkan kita...hehehe...tapi nyante aja, setidaknya mereka udah pada kenal kamu lewat blog...

@ Suryaden :
Halah sampeyan ki ngomong apa...dewa opone to mas...hahaha...semua blogger itu sama kok...lha kapan sampeyan tindak solo??

harry seenthing said...

wah asyik juga yah...ada acara kopdar....dalam rangka apa nih kang.....kayaknya ranjang yang ternoda yah....hehehehe, wah yang gondrong ntuh kayak ali topan euy

bagus al haqq said...

aduhh saknone koncoku
budal ning solo sampe lali gak mangan
hehehe

IKHSAN said...

enaknya bisa jalan2

Frenavit Putra said...

Weheheh Photo Mas Ang sama mas gajah itu bisa di buat skandal di TPC nech.. wehehehe...

Semoga Acara Ziarah Wali Blogger bisa terwujud sehingga kita bisa ketemuan mas...

bias said...

ngertio mampir kosmu, mung mburi pmi tha kang....

ayo bengawan ditakoki pak blontank, do siap rag :D

kacrut said...

hehehehhe.. salam kenal mas.. iya skandal antara gajah_pesing dan anang ku.. hahahhahaha

wah.. mantap.. mantap.. semoga ziarah wali blogger jadi dilaksanakan..

SIP..!!

dukungan penuh..

elly.s said...

kalo mau lihat laki2 itu ganteng beneran pa nggak liatlah pas lagi ngorok

marsudiyanto said...

Aku ngiler weruh soda gembira...

aRai said...

xixixixi ...

aku liat di milistna TPC ngakak2 pek ... tibakno um anang ma um gajah pesing ... tidak menyangka diriku :D

Achiles™ said...

wah2 jadi ngiri mau main ke solo nie...

Pencerah said...

Kapan2 ingsun ikut menodai ranjang panjenengan ya mas.
Salam kenal

cempluk said...

kopdar yach..wih..seru..pengen..hiks3x..

Petruk said...

Kosmu ki mburine PMI to njul?Pantesan sering nongkrong nyang nggone wandi.

zee said...

hueee.... hampir semua bloggernya aku kenal **halah sok kenal bgd ya hehehe...

itu mas anang kok makannya banyakan kerupuk? kekkekek...

Judith said...

Wakakakakk ... moco tulisanmu ngguyu nganti untuku garing Git :D

Kuwi lagi maem2 bakso yo? opo soto? enak tenan, oohh krupuuukk :)

thevemo said...

poto terkahir itu menuntaskan hasrat ya judulnya?

haris said...

sorry, ra sempet teko, kemaren bro. lagi mumet. wakakak

Richo Pelajar Beriman said...

Ranjang Ternoda akibat Menuntaskan Hasrat...

Welah Dalah

KanZelir.Com said...

Hoho begitu ya kalo lagi berkunjung enak tuenan btw yang mbayar makannya siapa ya?? (tuan rumah atau Tamu??)

Oke kawan SELAMAT TAHUN BARU 2009

erwinyustiawan said...

wah yg tidur itu apa ga ngileran..wkwkwk

Anang said...

@kanzelir.com: bayar dewe.... hiks...

tyas said...

wah mas... judule... foto2ne... ra nguatiii....

iman brotoseno said...

solo nggak mati lampu dan tiba tiba angin puyuh pas anang datang ???

Sing duwe blog said...

@ Mas Erwin :
Sing ngiler dudu lambene mas...pikiren dewe..hahahah

@ Anang :
Wedhus ki ngisin2i aku...lha meh tak jajake gudeg kowe yo wegah mangan, kamprett..

@ Mbak Tyas :
Nek ra Kuat dibecakke wae mbak...hehehe

@ Mas Iman :
Gak mas, cuma mendadak banyak laler nang kosku...wuahahaha....

endik said...

hoe kuwi anangku anangmu dan anang mereka kok ora nganggo jas..?

iman brotoseno said...

btw...besok saya ada di Solo.. Nginep di Hotel ' Rumahku ' kalau jadi bertemu dengan blogger bengawan sore atau malam..Nanti bisa minta Donny Putera daerah ngebuzz lewat YM saja untuk pengaturannya. ( Dia tahu YM ku )..
Nanti no hpku aku tinggalkan di YMnya Donny..

Kyai slamet said...

Entenana aku! Bakal taknodai dirimu!

rayearth2601 said...

met tahun baru pak

semoga sukses selalu

masicang said...

saya pertama masuk blog anda mas.

dan saya terkejut..hehehehe, foto sameyan mirip tenan kawan lamaku yang tak bersua. entah sekarang ada dimana. gondrongnya juga pas.....hehehe...biasa tak panggil nere.

hehe.. maaf belum baca seluruhnya

agaz said...

aku nembe weruh raine donny... ternyata podo wae karo rupamu.. wajah gagal modif.. hahahaaaa...

BlogSigit said...

selamat tahun baru 2009
semoga lebih sukses
terimakasih telah mampir

mascayo said...

weladalah .. kok ndak ajak-ajak hehehe .. aku kan lagi di klaten watu itu, tapi sekarang ya dah dirumah.
selamat melanjutkan kehidupan kawan

ario saja said...

met tahun baru ya bos...

s H a said...

Hohoho. . . Mlaku2 nang Solo maknyus! Isine jan wisata kuliner tok. Hehehe

Met tahun baru Pak. . .

kw said...

wow ketemu nabi blog... momen yang langka
selamat ya

grubik said...

Wah, suwe ra dolan, solo.. Nongkrong hik karo nggedebus plus ngomprong congor, he2..

masiqbal said...

weh aq ga diajak...

Nyante Aza Lae said...

ha..haa...http://ruangfilm.com/?q=katalog/indonesia/ranjang_yang_ternoda
klo mas pny link tuk downloadnya bagi dunkk..

Anonymous said...

http://itempoeti.com

gajah_pesing said...

nostalgia :D

 
;