12 December 2008

BLOGER BENGAWAN, akhirnya orgasme juga…

Hujan sepanjang sore yang menyisakan kubangan-kubangan air dan dinginnya angin malam tidak menciutkan nyali saya. Tepat jam ½ 8 lebih 7 menit(ojo percoyo iki) saya merapatkan jaket dan memantabkan hati membonceng kawan menuju TKP (mbonceng we bangga cuk..!!). Wedangan itu berada di dekat monumen pers Solo, dan saya yakin kalau tempat wedangan ini bakal dikenang sepanjang masa oleh insan-insan bloger Solo. Ya, saya sedang dalam misi suci terlibat sejarah pembentukan komunitas bloger Solo. Sebuah orgasme yang tertunda setelah ditahan-tahan sekian lama.


Ah kampret ki...tipikal wong jowo kabeh ternyata, masih menganut falsafah alon-alon waton kelakon. Saya udah berpikir bakal telat, tapi ternyata blom ada orang. Setelah beberapa sruputan teh anget, satu-persatu makhluk-makhluk itu baru mulai menampakkan batang hidung mereka, untung nggak menampakkan batang yang laen..halah...


Ki Patih Blontank, Wong Tuwek Pekok, Sigma Aktivis, Pacarnya Sigma, Iqbal dan Kurnia adalah sebagian dari nama-nama yang selama ini hanya saya tau lewat blog mereka saja, dan mereka saat ini berada didepan mata saya. Makhluk yang satu ini misalnya...saya wes mbayangke bakal ketemu seorang tua yang arif bijaksana eh jebul kok malah ketemunya dukun cabul...hahaha... O iya ada perwakilan dari komunitas blogger kota sebelah, Gage Batubara, yang turut menjadi saksi sejarah berdirinya komunitas bloger BENGAWAN ini.


Wes ah ndak usah berpanjang lebar, saya cuma mau soft launching komunitas bloger Solo aja. Setelah beberapa waktu memakai nama BLOGOS kini kami sudah resmi memiliki nama BENGAWAN. Mohon doanya agar kami bisa berkiprah lebih banyak untuk kota kami dan juga untuk dunia blogosphere di Indonesia, amiiinnnn.....Kalo sampeyan-sampeyan bertanya knapa memilih nama itu, silahken nanya Ki Patih Blontank atau Wong Tuwek Pekok itu aja, soale pas mbahas itu saya lagi menikmati gedhang goreng yang mak nyuss...hahaha....Sekalian bagi semua bloger yang memiliki dan atau pernah memiliki kisah serta sangkut paut dengan Kota Solo, nggak ada salahnya sampeyan segera bergabung dengan komunitas bloger BENGAWAN ini.

Ps : gak usah mengarahkan kursor ke nama Bengawan di postingan ini, wong memang belom jadi kok domainnya, hehehe...


* siyall beribu siyalll....saya ndak bawa kamera, jadinya guneman ini ndak pake ilustrasi foto acara itu.

43 comments:

Anang said...

hoax ra ana potone :p

perempuan said...

mas , selamat yach atas suksesnya "mem-bidani" lahirnya bengawan :D

kmrn aq sempat ke solo n omong2 ma mas admin pasarsolo.com , qt pngn kopdar bareng ma bloger solo ( bloggos/bengawan )

keep in touch yaa

de Brave hendriken said...

Ceyeng!...
wanine misuh-misuh nang blog...
yeach.... setelah beberapa waktu menyenggamakan ide akhirnya terjadilah ejakulasi pemikiran yang menunjukkan orgasme rencana tindak lanjut yang lebih jelas.
*jan-jane sing cabul kuwi sampean opo aku seh???

haris said...

siip! selamat atas orgasme BENGAWAN! blogging for society yak!

IKHSAN said...

selamat ya mas...

kurnia said...

sajak'e bar didapuk dadi tukang dunem
sampeyan dadi dukun cabul yo mas?? ;))

IKHSAN said...

maaf nih
itu lho banner alexanya mbok ngambil dari alexanya langsung
soale kalo pake rankewiget kalau mau pasang koment muncul pop up terus...

Tukang Nggunem said...

@ Anang :
Jiyamputt kowe cuk...mreneo tak kapluki wolak walik, hahahaha...

@ Perempuan :
Makasih mbak, mohon doanya...

@ Wong tuwek pekok :
Sing cabul?? rak yo wes cetho to?? apakah dirimu memimpikan zolanda malam ini???hahaha...

@ Haris :
Yoi Ris, sori jenengmu ra tak sebut...lha termasuk wong lawas e kowe nang nggonaku, hehehe...

@ Ikhsan :
Maturnuwun mas...soal pop up biarlah begitu adanya sementara ini...hehehe

@ Kurnia :
Kang Andy kae sing cabul, suer....hahaha

gedeblog said...

wakakaka ,piye jal kok ra ono fotonee ..., oooo iki to sing jarene jago misuhh .... :))

gedeblog said...

sori kang lali, rep takon .., bedane orgasme karo organisme opo kang , maklum nubiee kiee ^_^

LiputanOne said...

wingi ra melu jew. jane yo wis dikandhani mas iqbal. lg sentrup2 alias pilek

Dony Alfan said...

Jinguk, sing nggoncengke kok ora enek hiperlink-e?
Kurnia dadi ketua sopo setuju?!

Tukang Nggunem said...

@ Gedeblog :
Sopo sing omong aku jago misuh??? ora kok, aku ki berbudi pekerti luhur...jiyampuutt tenan sing nggosipke...

@ Liputan1:
Wah semoga lekas sembuh wae nek ngono...

@ DOny :
AKu lali blogmu opo e...hahahahaha....

Lyla said...

wahhh... selamat dan sukses ya semoga tetap eksis :)

mascayo said...

Sampeyan kok ngerti sih kursorku tak unjuk unjuk BENGAWAN ?
Dasar Gedhang Goreng ... heheheh
sukses yo mas ... wis tak dunga'ke manteb sudarsono !

tyas said...

ngekek aku mbaca postinganmu mas...
tak kiro org**me opo.. tiwas wes siap2 moco sambil ngudud n ngopi tubruk..

selamat buat para bengal wan.. eh, komunitas BENGAWAN... semoga segera jadi domainnya..

Nyante Aza Lae said...

sempet mikirin yg saru2 juga tuhh..
ehh, g taunya itu tuhh..
slamat bro yah..smoga sukses deh.!

ndop said...

mana linknya??

kok ndak ada?

apa saya yang bodo?

oooh, memang ndak ada, memang cuma sekedar pengumuman untuk masa depan toh.. hehehe..

sugeng sonten mawon nggih saking ndop Nganjuk...

suwung said...

dadi pengen wedangan nang solo maning
sayange adoh
kene golek wdangan angel.... cukkk

masiqbal said...

wah jan manteb tenan ki pisuhane, sesama tukang cabul dilarang mendahului...

ressay said...

wah pake orgasme segala. Mang orgasme ki opo toh? ketoke enak kuwi.

Achiles™ said...

seep mas..semoga tambah maju terus..joel franco emang T O P B G T

Judith said...

Git... seng iki ora podo karo blog dolan ke Solo? ket biyen aku nyoba nge link banner e/logo (mbuh lah jenenge opo ...) tapi kok ora iso download? jebule pancen belum jadi toh, ealah ... mugo sukses ya BlogoS :)

cerita senja said...

ihirr, wuakhirnya...
selamatselamat kagem BENGAWAN yak
mugimugi sukses begete eskael :)

btw, mau ki judul postinganmu menggodaku je, mas nggun. tak pikir opo je..
*woo dasar ngeres pikiranku*

harry said...

selamat yah kang....

Harry potter said...

dan sukses selalu...hehehe maaf bukanya nyepa...karena kurang

babeh said...

hallah, kirain dah tuntas tuh BENGAWAN (solo) nya, keknya asik kalo bergabung...., kan bisa sama2 orgasme (*lariiiii, lha wong tukang nggunem dah keliatan bawa godam*)

Kios Info said...

semoga sukses bro Begawannya

Ecko said...

Selamat atas berdirinya komunitas blogger Solo. :)

Dani Azhari said...

Logonya bengawannya belum launching to, mas...Atau masih pake logo lama (blogos)??

Erik said...

Pertama kaget juga baca judulnya, Selamat ya.. semoga tetap eksis dan cepet selesai domainnya

bewe said...

Kang Guneman (cilikane mesti jenenge Guneboy); mbok tulung simbahku diajak orgasme ... eh ... ngeblog. Simbah kula lenggahipun wonten ing Jl. Ir. Sutami 96 (opo 69 ya? Jan lali tenan aku. Cen cucu durhaka kok aku ki.)

aNDRa_CRaiD said...

aSToPiLoh

y aLLaH sadarknlh para dukun cabul ini ya allah. wkwkkwkwkkwkkwkkwkkk

MampirNgombe said...

Selamat ya..moga memberi manfaat bagi msyarakat solo khususnya dan indonesia umumnya.....

ressay said...

Emang orgasme ki opo? enak po?

MBAH IM said...

Kapan ya blogger Wates orgasme ???

r1d0aja said...

ketone kok sing bengawan.org rung rampung yo? sengamat yoooo...!!!

odydasa said...

Absen.
Ody was here and there too :D

Ipoul Bangsari said...

saya mau gabung boleh?

much.syaefulloh@gmail.com

NdesO said...

Wah, virus ngeblog memang cepat menularnya :D Blogger Bengawan semakin banyak nih, jadi banyak saingan nih :D

Info-info said...

selamat ya mas...
logo-ne blogos apik tenan

Anonymous said...

wayward lifestyle of the riffraff there. Descendents of Black [url=http://www.abacusnow.com/jpchanel.htm]http://www.abacusnow.com/jpchanel.htm[/url] The game became even more popular after the release of the Academy [url=http://www.abacusnow.com/michaelkors.html]Michael Kors outlet[/url] activity in making jack o lanterns, any how. To make a jack o [url=http://www.abacusnow.com/hollister.htm]hollister online shop[/url] This will help you decide what size and shape to get. Very large
the look in the eye of moms or dads when they realize that they [url=http://www.abacusnow.com/jpmoncler.htm]モンクレール レディース[/url] Jack Smatt still live in Jamaica continuing to make their living [url=http://www.abacusnow.com/jpmoncler.htm]monclerダウン[/url] and Manufacturers Association (PhRMA). Jack Szczepanowski will [url=http://www.abacusnow.com/michaelkors.html]michael kors outlet stores[/url] the early 1700s, where it was called Vingt-et-un, the French
from the sea. Ernie Smatt, once a world water-ski Champion is [url=http://www.abacusnow.com/jpmoncler.htm]モンクレール ベスト[/url] other way. Its got to be a real pumpkin or nothing at all. So [url=http://www.abacusnow.com/hollister.htm]hollister online shop[/url] setting enables you to handle the pace along with the electricity [url=http://www.abacusnow.com/jpmoncler.htm]monclerダウン[/url] can make your wardrobe unique by providing an extensive range

Anonymous said...

most usually with Halloween, a holiday famous on the night just [url=http://www.theaudiopeople.net/michaelkors.html]Michael Kors outlet[/url] another card. A player may have drawn an eight or a two giving [url=http://www.theaudiopeople.net/michaelkors.html]michael kors bags[/url] converter box . Wireless phone jack subscribers can now easily [url=http://www.theaudiopeople.net/nfl.html]NFL jerseys outlet[/url] grounded that is why it is important to change flat tires as soon
compliment the image youve just carved. You are done. Now how [url=http://www.theaudiopeople.net/nfl.html]Cheap nfl jerseys[/url] squat or tall and narrow, depending on the image to carve. [url=http://www.theaudiopeople.net/michaelkors.html]michael kors bags[/url] always served homeschoolers, but a few years ago we launched HLA [url=http://www.theaudiopeople.net/nfl.html]Discount NFL jerseys[/url] in digital design. He is responsible for the website user
now save their time and energy. In addition to simply providing [url=http://www.theaudiopeople.net/michaelkors.html]michael kors sale[/url] important political film since Gibneys Oscar-winning Taxi to the [url=http://www.theaudiopeople.net/beatsbydre.html]http://www.theaudiopeople.net/beatsbydre.html[/url] hiring a dog walker to break up the monotony of a long day alone. [url=http://www.theaudiopeople.net/beatsbydre.html]http://www.theaudiopeople.net/beatsbydre.html[/url] in front of a dealer alone. What people do not realize is that

 
;