09 December 2008

Dapet Award lagi , alhamdulillah....



Musim kemarau sudah berlalu, musim mutilasi udah lewat, musim lagu-lagu emo udah basi, musim George W Bush juga udah gak jaman lagi, tapi siapa nyana ternyata musim bagi-bagi award di dunia blog masih juga tetep ada.

Kali ini blog GUNEMANKU ketiban pulung award dari kawan baru, ya… sungguh mengharukan, kawan baru udah rela berbagi award, bahkan kita kayaknya belom sempat bertukar link... makasih sobat. Award kali ini datang dari SARIRAPET (sumpah ini bukan blog jualan jamu). Seperti biasa saya nggak akan meneruskan awad ini secara khusus, kalo sampeyan semua mau ya ambil aja, gak usah nyantumin link blog ini juga gak masalah.

5 comments:

Lyla said...

wahh... selamat ya mas...dapat award. sukses selalu mas :)

Nyante Aza Lae said...

minta jamu tolak miskin deh mass? kirim yaah, ta' tunggu!

|toekang.blog| said...

baru engeh kalo kita tuh belon tukaran link hahaha, LINK mu sudah dicantumkan cek nama *Gunemanku*

Rujak Cingur said...

wah selamat yaa....
back link yo mas.. hehehe

IKHSAN said...

musim nggunem kapan mas??

 
;