16 February 2009

Bosan?? karepmu....

Blom ada hal yang menarik buat digunemkan disini bareng kawan-kawan blogger handal semua. Daripada saya nggunem waton nggunem mending meneng wae sekalian, ya to...

Jadi selamat menikmati kebosanan aja tiap buka halaman blog ini, dan ternyata blom ada guneman yang baru, Hahahahaha....

NgePlurk sik ah... (lmao)

* daripada garing gak ada gambarnya itu saya pasang logo blogger Bengawan yang baru.

29 comments:

awie said...

wedew ternyata bloger sekarang banyak yang ga mandeg posting cuma gara gara plurk,aku musti ikutan nich kabuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr mo ikut ngeplurk ahhhhhhhhh

senoaji said...

cihhhaaaa penyakitku nular neng kene, setuju kang, mbangane ming waton njeplak mending njeplak wato.... wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk... kang aku dijak suryaden neng solo ono acara opo je?

Tukang Nggunem said...

@ Awie :
Jangan bikin PLURK jadi alesn buat mandeg psoting..hahahaha..padahal aku yo ho'o

@ Senoaji :
Acara loncing komunitas Blogger Bengawan...teko wae...

TUKANG ARSIP said...

hihihhi kita senasib males posting nih,,,,

cah baguz said...

tidak patut ditiru, jangan biarkan plurk menghambat kreativitasmu (nottalking)

suryaden said...

ciaaaat... jleg...
weleh diuncalke neng bengawan...

ciaaat.. budhal neng bengawan...

ipanks said...

bwkakaka paklek terkena sindrom bosan yap hehehe...cyelamat deh om :D.moga2 bosannya cepetan ilang yap.we miss you like crazy halah mlh nyanyi

Baka Kelana said...

Gunenanku itu artinya POSTINGANKU ya kang...Santai aja kang ntar juga keluar sendiri idenya

Baka Kelana said...

Salam ya buat para blogger Surakarta...semoga komunitas blogger jakarta tambah sukses kedepannya

piyudh said...

Hi5..ana-ana waek mazna tuh..btw..poto maz sama cewe maz, kalo dliat2, mirip ya..hi5..
Btw, aku mlah kbalikan, lg smangat 45 postingan..haheho..

Andri Journal said...

Posting soal skripsimu wae. :D Piye?Ideku brilian toh? :D

www.katobengke.com said...

selamat yah ma para blogger surakarta..........

gajah_pesing said...

kae seng gae sopo? apik men

Sippa said...

Karmanya kenceng nih

Seno said...

Lha ini kan juga postingan he..he.. plurk ama facebook lagi ngetrend saiki yo... friendster kalah (halah malah kayak pemilu he..he..)

kw said...

wah asyik juga ya andai bisa datang... sayang...
kemungkinan besar ga bisa datang mas

(* http://www.facebook.com/group.php?gid=62634799973#/group.php?gid=62634799973&ref=mf

dafhy said...

wew virus plurknya makin parah ya

kang Dwi said...

Daripada mposting sembarang mposting, lebih baik mposting sembarangan?

Bosen ? Karepmu! judule nggawe ngakak!

Atca said...

nggunemne yang lucu-lucu aja...
biar refresh lagi...jangan yang berat-berat dulu...halahhh hehehehe

easy said...

udah lama aku tobat dari plurk :D

azaxs said...

Hoho.. bosan...

ketemu di launching Bengawan kang... insyallah dari Ponorogo BUDHAL! :)

azaxs said...

Hoho.. bosan...

ketemu di launching Bengawan kang... insyallah dari Ponorogo BUDHAL! :)

sawali tuhusetya said...

wah, mas sigid lagi sibuk kali, ya? hehehe .... kalau dah ngeplurk, biasanya jadi lupa ngeblog, hiks.

sayurs said...

waduh jangan bosen dong kanda, refresh aja sementara - tapi jangan lama2- ayo kanda panJoel, smangadh !!
cangkemanmu di tunggu khalayak..

Brigadista said...

gubaarraaaaaaaaaaarkk,..... kwakwakakakk,.......!!!

peyek said...

Hehehehe... waton komen!

Presiden Prabowo said...

Teruskan semangatmu nak!

meylya said...

wah lagi terjangkit virus plurk nih

Cara Mengobati Diabetes Melitus said...

hhaaaaaaaa ...............!!!1

 
;