24 February 2009

Akhirnya Launching Juga


Setelah tertunda-tunda beberapa waktu, akhirnya Komunitas Blogger Bengawan launching juga. Tepat pada hari Sabtu, 21 Februari 2009 bertempat di Loji Gandrung Solo, Komunitas Blogger Bengawan mengukuhkan keberadaannya di jagat Blogosphere Indonesia.

Sungguh sangat istimewa acara malam itu, beliau Walikota Solo Bapak Jokowi sendiri berkenan untuk mengawal acara dari awal hingga pungkasan. Kemeriahan acara juga ditopang oleh antusiasme saudara-saudara dari komunitas blogger dari beberapa kota yang tumplek blek di Loji Gandrung Solo, terbilang blogger Warok dari Ponorogo, TPC dari Surabaya, Cah Andong dari Jogja, Malhikdua dari Purwokerto, Loenpia dari Semarang, Nggresik dari Gresik serta perwakilan dari Blogger Malang sekaligus blogger Mojokerto (MQ Hidayat).

Tidak ketinggalan juga Bapak Blogger Indonesia Enda Nasution serta blogger-blogger indipenden seperti Pakdhe Wicak “ndoro Kakung”, Pakdhe Antyo Rentjoko “Paman Tyo” , Om Iman Brotoseno, Mas Totok juragan benwit Gunung Kelir, dan Pakdhe Suryaden berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama komunitas Blogger Bengawan dalam acara Launching pada malam itu. Luar biasa adalah kata yang tepat untuk mereka yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri Launching Komunitas Bengawan. Rombongan dari DAGDIGDUG diwakili sendiri oleh Pakdhe Didi Nugrahadi dan Mas Hepi, yang keduanya juga punya sejarah di kota Solo ini.

Terimakasih yang tidak terkira buat person-person yang telah mendukung acara Launching blogger Bengawan ini yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Kekurangan di sana dan sini dalam pelaksanaan acara memang sangat disadari, untuk itu sekalian mohon dimaafkan apabila ada hal-hal yang tidak berkenan di hati para tamu sekalian.

Silahkan untuk menyimak reportase yang lebih lengkap beserta foto2nya disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, disini, dan disini (kalo ada yang terlewat silahkan tinggalkan pesan nanti saya masukkan).


* Diunggah pada Selasa(24/02) dari ndalem Panjoelldiningratan

51 comments:

Andy MSE said...

ada yang ketinggalan... dibaca lebih dari 200kali lho... di http://public.kompasiana.com/2009/02/23/komunitas-blogger-bengawan-resmi-berdiri/

Andri Journal said...

Selamat...Selamat...Semoga tetap jaya selalu dan bisa berguna bagi bangsa dan negara. Amiin.

Wah, yen aku nang Solo mesti tekane Njul. Lha kuwi seleb blog dho ngumpul...meh arep njaluk tanda tangan...heee...

bang ciwir said...

nek durung komen nggonku aku emoh komen

www.katobengke.com said...

wah selamat yah.........
semoga tetap eksis....

dari halaman 1002... said...

wahhh... kang selamat yo! Jelas rame rame jelas! sukses pol mentok!

ipanks said...

selamat utk komunitas blogger bengawan

phery said...

selamat ya komunitasnya dah lahir. Semoga bisa cepet gede

hanstoe said...

semoga sukses yo mas????
tapi aku ra entok kaos bengawan hik..hik..
:(

senoaji said...

wahhh!! wah jelas yoi pol2an... sukses deh pokokmen!

antyo rentjoko said...

gayeng temenan! :)

Ani said...

Selamat yach buat komunitas blogger Surakarta dan sekitarnya...waah yang hadir blogger2 terkenal ya?

boykesn said...

wah..selamat ya...mas...kalau dapet undangan pasti ke solo saya..he..he..

IKHSAN said...

selamet mas...

Tukang Nggunem said...

@ Andy MSE :
Sudah saya tautkan...

@ Andri Journal :
Lha kowe kan biasa ngasih tanda tangan to Dok, tanda tangan resep obat..hahaha..kapan sidane balik? nunggu2 oleh2 kaose e aku...hehehe

@ Ciwir :
Lha kuwi kowe wes kebacut komen, hahaha..sik bar iki tak meluncur...

@ Katobengke.com :
Makasih mas...

@ Halaman 1002 :
Alhamdulillah pangestune mas...suwun ya...

@ Ipanks :
akan saya sampekan, makasih ya..

@ Phery :
yah semoga...amiinn

@ Hanstoe :
Tengkyu...itu kaosnya masih bisa pesen kok, cuma 50ribu perak, buat modal kopdar..hehehe

@ Senoaji ;
Halah rasido teko wee...

@ Paman Tyo ;
Juosss..nggrawut nggrawut pokoke...

@ Bu Ani :
makasih bu...mohon doanya saja...

@ Boykesn ;
walah gak pake undangan2 kok mas, kecuali buat komunitas...kalo person asal dateng aja...

@ Ikhsan :
Akan saya sampekan mas...maturnuwun...

~bias~ said...

aku wes moco, tenan tag woco tekan rampung, tur bingung meh komen opo...

suryaden said...

ancen sekti tenan komunitas bengawan, congratulations eh... nderek bingah...

mascayo said...

selamat ... selamat ...
namanya itu lho ...
sejuk dan dan berkharisma ..
"Bengawan"

azaxs said...

Selamat untuk Bengawan!

Maturnuwun kang, wes ngundang, jemput, nguripi lan nguru-nguri..arek-arek elek soko ponorogo.. :)

Suwun..

btw ada postingan terkait juga disini (walau singkat) http://www.kotareyog.com/bloggerhood-journey-to-surakarta/

Atca said...

selamat yah...semoga makin sukses...
bener nih...namanya bagus...Bengawan ..

Ndoro Seten said...

selamat!
moga tambah ngraketke kekancanan yo mas....

Linda Belle said...

selamadddd.....

bdh said...

selamat deh buat komunitas blogger bengawan semoga kemajuan blogger bengawan selevel dengan kepopuleran Bengawan Solo :-)

ASRA said...

Wah aku dadi gela mas ora teka? yo wes suk yen arep kopdar kandani aku wae... tak mulihhh... kaos? ono to? pesene di?...

Nyante Aza Lae said...

manteb banget mas..
bener2 sbuah launching yg istimewa! smua stakeholders mendukung..

grubik said...

selamet dan selamet lah pokokmen,
wah, saya belom bisa menyaksikan langsung wingi cah...

badoer said...

aku yo melu di link nuh.. :D sik2 ni urlnya http://www.badoer.com/2009/02/bengawan-undercover.html

Dony Alfan said...

Sukses selalu buat cah2 Bengawan dan tukang nggunem :P

budies said...

ikut mangayu bagyo... halah wong nDayak kok boso jowo

arifudin said...

ngikut maz he..he..

Lovely Dee said...

SElamat ya atas peresmian berdirinya KBB.. Moga sukses slalu... Memiliki agenda yang membangun kepribadian bangsa pada umumnya, wong solo pada khususnya... Ning jo lali kampung halaman... ;p

Cebong Ipiet said...

aku kan melu aliran bengawan solo *diwoco kebanjiran doooooh*

aels said...

wis, melu nggabung ak, walopun ra melu launching, adhimu t'jak isih wegah, bang.. isih autis jare, hahaha

bunda said...

ngapunten mas ...jika kemarin ada bbrp teman yg ngga bisa komentar ... ternyata hal yg sama terjadi pula pd diriku saat akan komentar krn setelah selesai kemudian klik submit ga bisa muncul verifikasi sandi...dan itu bbrp kali terulang pd bbrp blog teman lainnya...
baide wei eniwei buswae ...mangayu bagya ...

kyai slamet said...

selamat ya...
:D

haris said...

selamat! sorry ra isoh melu kopdar pertama pasca-launching.

vin said...

selamat atas peluncurannya...semoga semakin membuat jagad blogosphere ini makin riuh dan menebar banyak keceriaan dan manfaat...bravo!

Johan said...

Wah.., selamat ya utk teman2 blogger di Solo. Sayangnya tempat saya jauh banget. Kalau ndak, pasti saya gabung duluan di komunitas.

achiles said...

Mantab nie..semoga bisa mengayomi blogger yang ada disana..sukses mas..

BlogSigit said...

selamat atas peresmian komunitas blogsphere bengawan

joe said...

semoga sukses saja, terbukti blog makin diminati ...

senoaji said...

selamat meneh! hayahhh!!! mbok nek seko wates ki, yo mampir neng jogloabang... wkwakkakaka

sanggita said...

*lonjak2 kegirangan* Punawi kula wangsul ing Solo, kopdar nggih, Pakde

internet and security said...

mudah-mudahan dengan komunitas baru ini blogger indonesia semakin berjaya,hidup blogger

suwung said...

selamat bos atas terbentuknya komunitas.......
so4ri lagi bisa koment

Elsa said...

Congrats buat Bengawan Solo...

semoga Bengawan yang ini membawa "banjir" manfaat. buat banjir air beneran...

Cengkunek said...

wa, rame yg datang
di tempatku bloger gak seberapa
ngumpul pun malas, termasuk aku (sst, jangan bilang siapa2 ya)

pras said...

sukses buat bengawan,,mas panjul juga dink

begawan edan said...

pengen ngikut nguri2 kanthi masang banner, tapi kok susah nyarinya..

Miss Anna said...

silamad atas terbentuknya komunitas blogger surakarta....smoga makin erat akrab dan aq ditraktir......wekekekke opo hubungane

Girls Corner said...

wong sby oleh ngikut ra dab.....

kulilampu said...

wah...asem ik..aku ketinggalan berita ki...
bolakmen wes enek to??? yen aku melu isoh ragh mas>????

 
;