21 December 2007

Morning Glory

Sori kayaknya untuk posting kali ini lebih cocok untuk kaum blogger yang bisa ereksi alias laki-laki, tapi tidak menutup kemungkinan untuk blogger cewek yang ingin berpartisipasi, hahahaha….

Pernah berpikir kenapa setiap pagi hari/bangun pagi kaum laki-laki pasti ereksi? Nah saya pernah baca sebuah artikel di majalah yang membahas tentang hal itu. Ternyata ereksi di pagi hari sampai saat ini masih belum dapat diketahui dengan pasti apa sebabnya, karena setiap laki-laki pasti mengalaminya tanpa butuh rangsangan atau stimulus secara seksual. Para ahli kesehatan akhirnya menyimpulkan bahwa ereksi dipagi hari yang dialami oleh para laki-laki merupakan suatu pertanda bahwa keadaan tubuh bugar. Ya, dengan tubuh bugar pasti semua organ akan berfungsi dengan baik, salah satunya ya alat yang bisa ereksi tadi (gak enak saya nyebutin namanya disini)

Nah kalo suatu pagi sampeyan (yang laki-laki tentunya) tidak mengalami apa yang biasa disebut dengan morning glory itu, bisa dipastikan keadaan tubuh sampeyan sedang tidak bugar atau memang alat sampeyan sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Bagaimana menjaga agar tubuh kita tetep bugar? Gampang aja, makanlah dengan teratur dan sehat, tidur cukup, selalu beraktifitas dengan porsi yang seimbang dengan waktu istirahat, dan jika sampeyan sudah punya istri lakukan seks dengan teratur karena seks yang teratur dan berkualitas akan sama efeknya dengan berolahraga.

(saya bingung mau ngasih gambar ilustrasi apa pada posting kali ini)

14 comments:

jhal said...

yen gunemanku tentang ereksi pagi hari kui mergane adem kang... soko adem -> kebelet pipis -> ereksi deh... nah opo'o yen adem kok iso kebelet pipis?!? soale yen nguyoh (red:kasar jek) awak iki iso rodo anget... nah saiki opo'o yen nguyoh kok mesti ereksi???? jawabane golek'i dewe....

Ani said...

Artikel kali ini nggak perlu ilustrasi, wong sambil baca udah terilustrasi di otak kok, hayo iya nggak?

nothing said...

sing apik ya gambar cewek seski, ben iso ngaceng pas moco tulisan

Agaz said...

pertanyaan saya adalah, bagaimana agar bisa ereksi sepanjang hari dan sepanjang masa? :)) kasih gambar PRIYAYI BLANGKON WAE..!! cucok..

Jiewa said...

So, apalah hubungan intim lebih maknyus juga dilakukan pagi hari ? *maaf agak vulgar*

ichaAwe said...

jd inget temen sekelasku waktu sma dulu...mukanya selalu aneh pas jam 10 pagi !!!!!..usu punya usut...dia ngaku..ternyata setiap jam 10 pagi da ereksi kekekekek...dasar aneh bgt!!!!

Jhal said...

@ani:
waduh terilustrasi piye yu ani kwekeke... ati-ati jangan sampe menyentuh yang berinisial V lho yah...

NN said...

ilustrasinya ya punya sampean dipagi hari aja gimana ??? he..he..he..

adekjaya said...

setuju nn..ilustrasine gae punyamu aja joell..khan punyamu mirip punya sinchan..wkakakaka...

-bebi- said...

pake ilustrasi pisang jg boleh kyak nya
hueheheuhuhe

Mufti AM said...

Istilah kerennya "pilar tunggal penyangga langit"

lovelydee said...

Morning Glory enak ya rasanya? (pertanyaan bego!!)Curang ya..?! Kebalikan banget ma Morning Sicknya ibu-ibu hamil.. Hahaha.. Tapi toh klo sang suami lagi morning glory ibu-ibunya juga seneng.. Hahaha.. Wah3x udah ahh ndhak imajinasiku semakin nyata.. Wuakakaka...

obat tradisional wasir said...

Morning glory gan..Pasti berkicau deh burungnya setiap pagi.hehehe. Thanks atas postingannya

obat tradisional ginjal bocor said...

Ane setuju nih jika badan mau sehat maka rajin olahraga n pola makan n pola istirahat teratur. Siiip morning glory nya.

 
;