27 December 2011

Ada ide buat judul??

Baiklah, ini postingan saya yang keempat dan kemungkinan besar jadi yang terakhir dalam tahun 2011. Bukan disengaja kalo postingan pertama pada awal tahun dan postingan terakhir pada akhir tahun, lebih karena disibukkan dengan urusan lain dan mengabaikan sementara keberadaan blog abal-abal ini, dan saya juga tidak merasa perlu untuk meminta maaf soal hal itu karena yo ngopoooo ngono lho, wong blog2 saya sendiri kok, hahaha...

Dengan rentang waktu yang cukup lama antara satu postingan dengan postingan selanjutnya cukup membuat saya malu kalo masih mengaku sebagai blogger. Dan untungnya selama ini saya juga sudah tidak mengaku sebagai blogger. Banyak sekali peristiwa-peristiwa lucu, seru, ganjil, dll yang dulu pasti jadi santapan empuk untuk bahan postingan yang terlewatkan oleh saya dalam setahun ini.

Yang cukup membanggakan bagi saya adalah dengan makin eksisnya komunitas blogger Solo " BENGAWAN " di blogosphere (masih ini gak sih sebutannya) Indonesia. Memang sih saya bukan siapa2 disitu, tapi setidaknya nama saya pernah tercatat sebagai member di komunitas itu (semoga membership saya blom hangus sekarang). Ditambah lagi dengan keberadaan RBI(Rumah Blogger Indonesia) sebagai mabesnya Bengawan yang denger2 namanya sekarang malah lebih kondang daripada Bengawannya itu sendiri (lha piye to ik..?!!). Banyak nama-nama hebat lahir dari komunitas blogger ini, bagi yang ngaku blogger dan aktif berkomunitas siapa yang gak kenal Blontank poer, Hassan, Hendri, Mursid , dan masih banyak lagi nama2 hebat lain dari komunitas Blogger Bengawan.

Dalam diri saya pribadi banyak hal baru juga yang terjadi dalam setahun ini, yang paling mutakhir tentu saja dengan kelahiran anak pertama saya. Anak cowok paling ganteng se-komplek perumahan yang saya tempati pokoknya, hahaha.. mohon doanya aja semoga tu anak jadi anak yang sholeh, berbakti pada orangtua, dan tidak menjadi seorang koruptor besok gedenya, amiinn.


Sampe disini masih blom jelas kan postingan ini mau mbahas soal apa? yup, karena saya memang tidak akan mbahas apa-apa dalam postingan kali ini. Seperti biasa ini hanyalah blog abal-abal, blog suka-suka..jangan berharap mendapatkan sesuatu dari blog ini. Nantilah kalo ternyata posting pancingan ini cukup bisa menggugah hati saya, mungkin akan segera hadir postingan2 berikutnya soal carut marut negri ini, soal jambul Syahrini, soal aparat versus sipil, soal hape saya yang keypadnya sering ngaco, dan soal-soal lainnya yang remeh temeh dan bisa dibahas sesuka saya.

Oke, sampe ketemu lagi ya..semoga segera..kalopun ternyata gak, silahkan mampir diblog sebelah yang pastinya jauh lebih aktif dari blog ini..terimakasih, salam hangat selalu :)

23 comments:

marsudiyanto said...

Inguk2 dan ngabarkan keslametan...

gajah_pesing said...

selamat atas kelahiran anak pertama njul.. :)

mursid said...

Antara Judul - Gambar - Tulisan koq ga nyambung ya.. wakakakaka..

eh maap lho Joell, koq menurutku wajahnya putramu itu lebih mirip mbahSangkil sih? :D
*eh*

*piss*

addiehf said...

kasih judul; "tendangan si buntung" ae om #rofl

Tukang Nggunem said...

@ Pak Mars : hahaha..sugeng sonten Pak, dangu mboten kepanggih..maturnuwun taksih kerso inguk2 wonten mriki..

@ gajah Pesing : suwun Jah..kowe ndang nyusul ya.. rasah kesuwen pokoknya, hajar bleh.. :D

@ Mursid : Emang biasanya nyambung po? baru kali ini mesti mampir ke blog abal2 ini..hahaha

@ Addiehf : dipertimbangken, maturnuwun masukannya..hehehe

hasssan said...

anu, salah kamar, kirain ada gambar saru-nya :p

hasssan said...

nambah komen lagi, kok ada tombol detele ki maksudnya apa ya? *bingungi*

mursid said...

aku wes bola bali mrene len..
ah ra dianggep ik..
:(

Tukang Nggunem said...

@ Hassan : jangankan kowe, aku dewe yo bingung kok San..lg nyadar juga nek ono tombol kuwi, lha mau bar ganti template aku..

~MHC~ said...

carane komentar piye sih iki...

sayurs said...

blog wis lumuten ngopo ndadak diuripke maneh barang, dadi artefak malah luwih nyeni
*mlipir*

Ely Meyer said...

selamat ya atas kelahiran anaknya :)

Sriyono Semarang said...

Wani Piroooo?
:D

pipiet.... said...

eh lama ga berkunjung disini...dah punya jagoan aja....hehehehe..wis iso opo jagoane???ayo dek maen ke semarang sini......

obat herbal diabetes said...

duh lucunya

sisca said...

wah, mantab nih share artikelnya,.
makasih banyak gan,.

Adi Saputra said...

makasih share artikelnya gan.,.,

Toro said...

info yang menarik bagi ane, makasih gan,.

obat herbal asma paling mujarab said...

thank infonya ...

Aksesoris Hp said...

Wah sudah jadi bapak rupanya mas ya? selamat!!

OBAT HERBAL SAKIT KEPALA said...

selamat yia,,,

aksesoris mobil xenia said...

selamat ya punya momongan...ditanbah lagi atuhh..

obat pemulihan pasca kuret said...

Terima kasih

 
;