14 January 2009

GUNEMANKU goes to DAGDIGDUG

Setelah sekian lama numpang nggunem di blogspot ini, akhirnya saya berpikir untuk mencoba tempat kos yang baru buat menampung guneman-guneman gak mutu saya. Sekiranya tempat yang ini sudah memberikan saya kepuasan yang tiada terkira (lebay ki suwe2 bosoku). Berbagai cerita mengharu biru disini, banyak teman-teman baru bermunculan dan mengisi kehidupan blog saya. Berat memang meninggalkan segala fasilitas yang sudah sangat nyaman ini, namun keinginan saya sudah kuat untuk beralih ke layanan lain. Dan pilihan saya pun jatuh ke DAGDIGDUG, sebuah layanan blog lokal Indonesia.

Setelah beberapa hari otak-atik, mencoba menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, akhirnya dengan ini saya launching blog baru saya yang sebenarnya hanya pindah rumah kos aja, yaitu :

GUNEMANKU.DAGDIGDUG.COM.

Andaikata teman-teman semua masih berkenan untuk bersilaturahmi dengan saya, monggo saya aturi (mari saya persilahkan) buat mampir di blog saya yang baru itu. Isinya sama kok, maksudnya sama-sama gak bermutunya. Dan mulai sekarang saya akan aktif di blog yang itu, sedangkan blog yang ini biarlah saja begini adanya.

Sampe ketemu lagi, terimakasih atas pengertiannya, salam hangat selalu

27 comments:

SUPRIH dan ISTI said...

Selamat jalan semoga lebih sukses dengan 'Kost' terbarunya, Gunemanku.dagdigdug.der! eh salah ya.....Gunemanku.dagdigdug.com

Tapi apa gak rugi ninggalin blog yang sudah tua dan ber pagerangk 4.

Dony Alfan said...

Ah, inilah jadinya kalo idealisme sudah terbentur pada masalah uang dan nafsu. Apalagi yang kau kejar dan kau cari wahai ananda Sigit Nugroho?

*Siap2 dibalang sandal :D

else said...

lho kok kost? iku omah njenengan dewe kan pakde?

Andri said...

Sepakat dengan Suprih. PR 4 gitu lho...lha aku aja balik lagi ke blog yang lama ya gara2nya dikasih PR 4. :D

Tp mungkin juga ada pertimbangan lain. Bukan begitu Njul?

Harry seenthing said...

Perasaan aku dah koment, kemana ya komenku, wah tempat baru lagi, menuju dan merapat ke sana kang

yoppi said...

gak pengen nyoba rumah sendiri dab?

Sanny (Architectural Corner ) said...

Selamat atas peluncuran blog barunya... moga2 sukses cheeer... :)

Jawari said...

Bikin sendiri aja mas di 000webhost kayak saya :D

BlogSigit said...

selamat menempati tempat baru

Keyword said...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Frenavit Putra said...

Okeh mas meluncur ke TKP.. Selamat atas koz barunya... hehehehe...

Achiles said...

Wah mau pindah ya mas...?? OK deh semangat aja terus tapi jangan lupa bawa foto nya sampean juga tuh..kalo gak ada fotonya sampean, ntar berkurang kharisma blognya hehehe...seep deh

arqu3fiq said...

Walah baru juga mampir sudah pindah. Yo wis lah. Budhal...Pancal.

Tapi sebelumnya aku meninggalkan penampakan dulu ya http://arqu3fiq.blogspot.com/2009/01/lawang-sewu-semarang.html

masiqbal said...

selamat jalan http://gunemanku.blogspot.com, berarti blog ini cukup sampai disini sajakah?

tyas said...

lha trus yang ini biarlah saja begini adanya...?
oke deh... sukses di tempat yg baru ya mas..

Sang Penyamun 160109 said...

Berpindah kelain hati nih ceritanya boss...!
wuehehehehee...!
oke deh tak susul...!

IKHSAN said...

perpisahan yang mengharukan...

Judith said...

Piye to Giiitt, kok me mensiunkan blog seng iki?? ..*hayah*

Judith said...

Kuwi artine sampeyan mengexpor blog iki :)

BrenciA KerenS said...

lha saia baru datang kesini kok dah pindah aja too... *tepuk jidat*

Andy MSE said...

nggak salah jalan kang??? enakan di blogspot lah!

marsudiyanto said...

Selamat menempati rumah baru, semoga sukses seperti blog ini

Nyante Aza Lae said...

jd dagdigdug dehh hatiku mo mampir ke rumah baru mas..

goenk baik said...

mangsute opo jul?
hahaha
biasane aku nek tekon ngono kui yo :p

LiputanOne said...

kok aku agak tertarik membuka cabang di dagdigdug yo

splendid said...

bilishi
aodili
lundun1001
liwupu
manchesite

http://theislandofindonesia.blogspot.com/ said...

great posting,.i think this web very informative,.thanks for sharing info,.good job !!
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
origami
tanaman obat

 
;