06 June 2008

Prihatin

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segenap direksi GUNEMANKU mengucapkan belasungkawa dan turut prihatin yang sedalam-dalamnya atas indikasi perpecahan umat Islam di Indonesia akhir-akhir ini. Semoga masing-masing pihak yang bertikai diberi pemikiran yang lapang untuk tidak berlarut-larut dalam konflik yang bisa membahayakan umat Islam sendiri.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

10 comments:

Dony Alfan said...

Semoga Islam menjadi kembali satu, bukan seribu. Amin...

Anang said...

islam adalah agama rahmatan lil alamin.. harusnya mampu menjadi rahmat bagi kita semuanya.. bukan malah memecah belah... tapi katanya islam di akhir jaman bakar terpecah-pecah dan hanya satu saja yang selamat CMIIW

mrbambang said...

Waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh ....

ngatini said...

kirain lelayu ne siapaaaa,....gitu!

sluman slumun slamet said...

semoga...

Mufti AM said...

Perlu kebijaksanaan dan kearifan semua pihak untuk menahan diri tidak terpancing oleh pihak-pihak yang sengaja membikin kekacauan yang dapat menimbulkan perpecahan umat Islam khususnya, juga bangsa Indonesia.

lovelydee said...

Islam cinta damai.. Kita semua harus bis membuktikannya... Merdeka!!

sayurs said...

perpecahan islam itu sudah terjadi dari duluuu, bukan akhir-akhir ini saja kayaknya. cuma ekspos media dan "fasilitas pendukung" perpecahan yang sekarang ini makin kumplit aja..
jangan berharapmereka akan menjadi satu lagi, sepertinya mustahil, tapi mari doakan agar mereka (termasuk kita) bisa membuka hati untuk saling menghargai.. semoga.

ghatel said...

manusianya yang ngg mudeng mempelajari islam jadi ya begitu...

living silence said...

sulit memang saat orang sudah tidak lagi memberikan toleransi utk perbedaan. salam kenal

 
;