08 June 2007

Antara Bokep Barat, Sepatu dan Peradaban


Saya sangat yakin kalau mas-mas, mungkin juga mbak-mbak, yang buka blog saya dan baca tulisan ini pasti pernah nonton bokep, boki, BF, Film porno atau apalah sampeyan menyebutnya. Dalam bokep barat(istilah saya dan teman2 saya untuk bokep yang diproduksi di Amerika, eropa atau manapun pokoknya bukan dari Asia), seringkali kita temui mbak-mbak bintang filmnya itu masih pake highheels, Boot, atau juga sneakers saat melakukan adegan-adegan bobok tumpuk, iya kan?
Menurut salah satu teman saya, konon hal tersebut gak lepas dari arogansi kaum-kaum barat tersebut sebagai ras yang paling tinggi peradabannya di dunia.

Lha terus apa hubungannya?

Jadi begini, berhubung mereka mengaku sebagai ras paling sempurna dan paling tinggi peradabannya, maka meskipun mereka sedang melakukan perbuatan yang tidak beradab(bobok tumpuk di tonton banyak orang seperti saya, kamu, anda, sampeyan...) mereka tetep memakai sepatu untuk menunjukkan bahwa mereka masih beradab. Jadi sepatu disini memiliki fungsi untuk mempertahankan status keberadaban mereka.
Agak sedikit gila teori tersebut, dan saya berani taruhan bahwa teori tersebut belum teruji kebenarannya sama sekali. Dan saya belum pernah dan males banget untuk nyoba tidur ditempat tidur pake sepatu. Kalo sampeyan?

14 comments:

Vie said...

Gak sehat Mas tidur pake sepatu, kaki kita kan juga perlu istirahat.

Itu yang di bokep barat makanya pake sepatu, sok supaya keliatan sexy kali, kan gak mungkin pake sepatu boot yang itam jelek yang biasanya suka dipake tukang ikan dipasar2.
Kan gak sexy ;))

JiE said...

Kalo menurut gw itu sih cuma bagian dari variasi bercinta, mungkin menimbulkan sensasi 'kinky' yg beda.. :P

Putra Daerah said...

Saya menganggap melepas alas kaki sewaktu memasuki rumah itu adalah adat timur, di Jepang pun begitu.
Sampai saat ini saya masih melakukannya. Kebiasaan itu masih berlanjut ketika saya masuk mall, saya bingung sendal-nya mo ditaruh mana, saya titip ke satpam, dia blg dipake aja mas. Cah ndeso mlebu mall,hehe

tukang ketik said...

hahaha...

gokil nih tulisan :D

Joell de Franco said...

SUPPORT YOUR LOCAL ARTIST..!!!! go 3GP go..!!!!!

Muhammad Mufti said...

Permisi numpang mampir mas. Di Indonesia memang tak ada yang bobok pake sepatu kaya gituan mas. Tahu sebabnya? Karena sepatu-sepatu di sini pada bau and bikin mabuk he... he... gitu kali ya?

dee said...

waduh, kalo gue sih mending bobok tanpa sepatu..takut kasurnya kotor bo! hehehe

anggoro_rudi said...

menarik juga
paparan dan kupasan dari dix Joel ini
buat menghilangkan kepenatan kerja
sekaligus manjawab pertanyaan yang masih tersimpan..
sayangnya aku dah terlalu tua menyimak hal yang berbau biru
kalo bisa cari yang warna lain aja lah
hehehhe
phoburul kajipsipsyo
rudi

JALOE said...

mas nyari photonya tinggian dikit donk... heuheuheu
tapi tangan tuh bayi nakal jg yah.

tutekx said...

Easy Get Money
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here


Easy Get Money
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here

Nyante Aza Lae said...

tidur pake spatu..pernah tuh..
critanya doeloe..waktu kanak2, dibliin spatu sm ortu..saking senengnya mas, ta' pake smpe tidur..ehh rupanya skrg nurun deh sm anakku..hii..hi

Anonymous said...

Making money on the internet is easy in the hush-hush world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat techniques[/URL], You are far from alone if you have no clue about blackhat marketing. Blackhat marketing uses not-so-popular or not-so-known methods to generate an income online.

Oryza Irwanto said...

gimana menurutmu kalo gituan pake kaos kaki or stocking? benar2 beradab menurutku

kama sutra said...

? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? 

PRODUK BEST SELLER www.cafepembesarpenis.com :

Alat Bantu Sex Pria

Alat Bantu Sex Wanita

Obat Pembesar Penis Herbal

Oil Pembesar Penis Alami

Alat Pembesar Penis

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Penyubur Sperma

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Selaput Dara Perawan Buatan



Cara Memperbesar Penis | Mainan Sex Pria | Mainan Sex Wanita | Cara Penghilang Tato | Cara Menyuburkan Sperma | Cara Meninggikan Badan | Cara Merangsangkan Wanita | Cara Menambah Berat Badan | Cara Menurunkan Berat Badan

? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? 

 
;