14 January 2011

Membisu, Membuta, dan Menulikan Diri

Apa sih yang lagi rame sekarang? ato kalo para tweeps bilang yang lagi jadi trending topic gitu.. Gayus dengan ganyang yustisianya, Nurdin yang pantang mundur, Bachdim dengan pacar sexynya, Bu Ani jadi capres atau malah si Ayin yang mulai naik pamor lagi? lha kabarnya Century pripun? nasibnya Lapindo gimana?

Itulah yang terjadi pada saya sekarang, mengurangi, atau kalo boleh sedikit ngeles, secara tidak sadar terkurangi perhatian saya pada hal-hal yang terjadi dil uar lingkungan saya sendiri. Baca koran sih masih tetep, tapi tidak seantusias dulu lagi kala menghadapi lipatan rapi koran pagi untuk melahap semua informasi didalamnya. Dan kalo sampeyan mulai ada indikasi seperti itu sebaiknya segera cegah sebelum merasuk ke sanubari sampeyan(uoopppooohhh..!!). Bagi sampeyan yang berniat dan berusaha untuk menjadi blogger yang kaffah, dan berupaya menuliskan "blogger" pada kolom pekerjaan di KTP sampeyan, hal seperti itu bisa sangat merusak produktifitas ngeblog. Sekedar berbagi pengalaman saja, dulu tiap ada berita di koran atau kejadian apa aja yang sedikit menyentil jiwa muda saya (bukan berarti saya sekarang sudah tua, sekedar kata pemanis postingan aja..hehe..) langsung saja hal itu bisa menjadi sebuah postingan di blog yang dari dulu hingga kini masih tetep abal-abal ini. Yang terjadi sekarang boro-boro jadi postingan, pengen tau terusannya aja nggak..

Ada rasa bersalah pada blog ini, pada para pengunjung yang secara tidak sengaja keblasuk atau yang memang sengaja memblasukkan diri ke alamat blog ini(emang ada??), pada seonggok kartu nama blogger yang dulu didapat gratisan berkat blog ini, dan yang paling besar adalah rasa bersalah pada sebuah komunitas blogger di kota Solo yang sampe sekarang masih mencantumkan foto dan URL saya pada daftar agregatornya.

Jujur saya merindukan sosok Tukang Nggunem berblangkon itu, yang dulu bisa setiap saat saya panggil untuk merasuki jiwa saya dan dengan ngawur serta kepedeannya menganalisa(maaf ya lisa) segala hal untuk menghasilkan sebuah postingan keren, setidaknya menurut saya sendiri..hahaha..

Jangan salahkan saya kalo sekarang saya lagi lebih asik nguleng-uleng istri saya daripada berkutat dengan keyboard laptop dekil saya (lha wong saya emang masih terhitung pengantin baru kok), jangan salahkan saya juga kalo lebih bersemangat kala membuka pintu tempat usaha daripada menganalisa kejadian2 yang sedang jadi topik pembicaraan di media-media. Ya, saya sedang membisu, menuli, dan membutakan diri terhadap kejadian2 diluar kepentingan saya sendiri.

Semoga postingan kali ini bisa menjadi awal kembalinya blog ini ke ranah blogosphere(selalu begitu harapan saya pada postingan2 sebelumnya). Terimakasih pada para pembaca setia, atau setidaknya yang membaca dan mengkomen karena pekewuh mergo sudah kenal sama saya, hahaha..sampe jumpa di postingan berikut(semoga), salam hangat selalu..

4 comments:

marsudiyanto said...

Update ipun kok setahun namung sepindah Mas...

senoaji said...

Ojo ngomongke Indonesia, gek wegah dirasani

betewe

tukeran rai yukk eh link yuukk

ael said...

wes rabi, ra sah ngarepke sing mbeyen-mbiyen, mas XD

Watch Mad Men Online said...

Lagi sibuk ya mas, kok jarang update

 
;