27 November 2008

Cobaan Itu Menyiksaku

Saya telah membuktikan sebaris kata-kata bijak yang mengatakan bahwa “ Setelah berhasil melewati sebuah cobaan, maka kita akan memperoleh sebuah kenikmatan yang luar biasa”. Berawal dari sebuah urusan yang mengharuskan saya untuk bangun lebih pagi dari biasanya demi mengejar kereta ke Jogja. Tepatnya di Stasiun Jebres Solo cobaan itu pelan-pelan menghinggapi saya. Pelan namun pasti dan semakin menjadi-jadi.

Pun keadaan tidak berubah saat di atas kereta. Dua sosok indah di depan mata tetep nggak bisa mengalihkan perhatian saya dari cobaan yang mendera. Sebuah buku tebel yang belom habis-habis juga saya baca, dan biasanya menarik, sekarang berbalik menjadi penambah siksaan. Halaman demi halaman malah seperti menambah parah cobaan itu. Ya Tuhan kuatkanlah diriku menghadapi cobaan ini…

Perjalanan yang seharusnya hanya satu jam itu berasa menjadi setahun. Jumlah stasiun yang harus dilewati seakan-akan menjadi berlipat ganda. Harapan untuk lepas dari siksaan muncul saat memasuki stasiun Lempuyangan Jogja, yang berarti gak lebih dari 10 menit lagi saya bisa sampe di Stasiun Tugu. Namun ternyata nasib belum berpihak kepada saya, kereta yang biasanya cuma ngetem gak lebih dari 5 menit di Lempuyangan tiba-tiba molor menjadi agak lebih lama, ya setidaknya begitu yang saya rasakan.

Akhirnya sampai juga saya di stasiun Tugu Jogja, bergegas saya turun dari kereta dan tengok kanan kiri berharap pencerahan bagi cobaan yang sedang saya hadapi ini. Ya, saya menemukannnya. Segera saya menghampiri tempat itu. Toilet stasiun Tugu pagi itu menjadi tempat terindah buat saya. Akhirnya saya bisa melepaskan diri dari cobaan ngampet beol ini. Dan kenikmatan yang saya dapat….hhhhmmm….sulit diungkapkan dengan kata-kata. Pesan tersirat dari guneman saya kali ini adalah, sempatkanlah beol dulu sebelum bepergian jauh, sumpah gak enak banget nahan beol, hahahaha….

# ilustrasi gambar : suasana di kereta Prambanan Express Jogja-Solo

52 comments:

tulisanricho said...

horeee !!!!! Akhirnya setelah sekian lama,, tiba saatnya komenku berada di posisi pertama,,he he he he he

tulisanricho said...

Saya pikir cerita tentang apa,, gk taunya..... empat huruf yg menjadi satu kata yang tabu untuk dibicarakan di depan orang yang sedang makan,,,,,

tulisanricho said...

kira2 apa yha, yg ada dibenak dua sosok indah td wktu mlihat seorang pemuda TAMPAN tapi berwajah cemberut, karena menahan tekanan dari dalam,, he he he

Andy MSE said...

Eeyalah... jebule kebelet ngisi-NG tho???

fauzan said...

saya jadi ingat pesan guru saya sewaktu sma "selega-lega perasaan dek, adalah selesai buang air"
apa mas pernah juga diajari ama guru saya?

Dony Alfan said...

Bahkan wanita berbibir tipis di dalam kereta itu juga tidak bisa mengalihkan rasa 'kebelet', Wekekekekek

cerita senja said...

ealah mas...mas
makanya sampeyan itu sempatkan nangkring dulu di 'belakang'

hilang sudah kesempatan kenalan sama cewek cantik dan manis itu

*mode sotoy ON*

gus said...

hahahhaha....aku tahu tema yg mo diomongin....

mantan kyai said...

ancen s*l*tmu kudu mbok sekolahno disik le.

Anang said...

dampoooooott tiwas maca alon2

Andri said...

Anjrit..Tibake gur kebelet ngising!

Ndoro Seten said...

Nyebar godhong koro....
Sabar sakwetoro!

Debrian said...

sabarlah menghadapin cobaan, stelah diberi cobaan, pasti ALLAH akan memberi yang terbaik buat km..

Chiko said...

wakakkak.. emang di kereta ga ada toilet mas??

ACHILES97 said...

jangkrik tenan wong iki..sangkakno artikel serius.hehehehe..salut wis, gak heran lek mbah google ngek'i PR 4. uniq artikel..

ircham said...

asem tenan kie.....

---salam kenal---

Haris Firdaus said...

To: dony
lah justru wanita manis itu akan menambah kebelet:)

wakakka

tyas said...

tak kiro cobaan opo mas....
ternyata panggilan jiwa, hehe...

ichaawe said...

gyahahahaha... aku kira cobaan ttg apaaa... taunya lg kebelet toh.
emang yah paling gak enak..apalagi kalo emang lg sakit perut, mules2 .. dan yg lbh parah kalo menc**t...wodoh..bener2 bingung nahannya...hahahahah

mascayo said...

dari awal dah firasat , nih postingan pasti tebakan ... dah tebakan saya salah ... kirain tersiksa sama tuh sejoli ... wkwkwkwk..

L 34 H said...

baru pertama kesini eh yg punya kebelet beol :P

Frenavit Putra said...

Wohoho... Yang sabar mas... Setiap Insan di dunia ini pasti pernah diberi Vobaan....

bewe said...

Bedhes! Weekend ini kok baunya gak enak banget. Abis baca soal silit di rumah mantan kyai, sekarang di rumahmu disuguhi jeroane silit.

pakdejack said...

huff... udah baca serius2,,ternyata!!

Anonymous said...

anggarov:

only one perfect word to comment your
posting!

WEDUZZZZ

suarahimsa said...

we lha dhalah....namanya kebelet, entah itu kebelet pipis, kebelet beol, kebelet pengin kawin ma anak2 di bawah umur, kebelet ngambil uang yang bukan hak nya (apalagi uang rakyat), kebelet pengen jadi presiden dan bla, bla...pasti akan terasa lega jika sudah kesampaian. nah yang bikin nikmat itu ya rasa kemudhu-mudhu nya itu...jadi nikmatilah kebelet.wa.ha.ha.ha

Cebong Ipiet said...

sek sek sopo iku sing dadi modele, nggiaya tenan weekekekkeke
setuju kang palagi kalo naek kereta ekonomi
pokoke dua hajat hidup yg nggak bisa di empet iku harus di brol no dulu

IKHSAN said...

modelnya mirip sama tukang nggunem...

Nyante Aza Lae said...

HA...HA...SEMARAK NIYYYEEEE...SERASA MAU BER@K...

scootman said...

Emang klo dah Plung Blashhh rasanya ga ada tandingannya....

Untung ga berak di celana... hihihihi

JelajahiDuniaEly said...

kecele aku , tak kiro opo cobaane

Gelandangan said...

hebat postingannya hampir ketipu huahaha
hampir eee di celana tuh
:D
salam kenal

arielz said...

wekekeke, djiancuk
isok ae sampeyan iku cak
mayan isok ngakak bengi2

BloGendeng said...

pancen uenak tenan eek pas ngempet,bro.. kenikmatan tiada tara.

nikmooooooot

university said...

wah hangat juga ya...palagi sambil ngagunem

mufti AM said...

Perlu pakai popok bayi iku mas, biar gak dicoba-coba terus. Langsung di jebrolke wae...

mantan kyai said...

Ancen sg duwe blog iki nggilani lan njancuki.

cak Dh1k4 said...

njoell... ngiingo ae..

cak Dh1k4 said...

ngisingo ngisingo

Lyla said...

oalahhh... cuma mau kebelet eek ceritane muter2 tekan endi ora hehehe

Lyla said...

oalahhh... cuma mau kebelet eek ceritane muter2 tekan endi ora hehehe

goenk baik said...

Selamat anda mendapatkan kemenangan terindah jul...;)

LiputanOne said...

walah tak kiro ngomong mas mbak sing lagi rangkulan.ternyata....hehe. tapi kok yo pede yo mas mbke difoto?!

agaz said...

yang paling enak nahan apa hayo git......????

Judith said...

Lain kali selalu nganthongi watu Git, ben iso nahan lebih lama ha ha!

ayub said...

kunjungan pertam nih...berharap qta dapt slng bknjng

rakadewa said...

wow....
cobaannya....
berats....
sakiiiit...
hue hehe h

kyai slamet said...

sing penting ora tencrem koyo ardyansah
:D

RJ said...

Untung cepet sampai stasiun Tugu...cerita sama di kereta yg sama pernah saya alami, hanya saja pelakunya bukan saya tapi anak saya yg kecil... ( repot'e ngapusi dia untuk lihat2 sawah , ben nggak kelingan nek mules ...)

btw, salam kenal Mas, nderek nggunem

RJ

Jiewa said...

Huahahahhaa... ngempet beol ini juga pengalaman pribadi saya. Diatas pesawat hehe.. begitu sampe bandara, saya langsung cari toilet terdekat. Walauoun toiletnya banjir ga karuan, apa daya.. akhirnya mbrojol juga :D

info-oke said...

perasaan lega yang sulit di ungkapkan dengan kata2 ya.. hihihi...

afie said...

hahaha, tak kira ada apa... :p

 
;